Senin, 21 November 2016

Koleksi Pidato Bahasa Inggris + Artinya Terlengkap 2016

Kumpulan pidato bahasa Inggris ini kembali diupdate dan diperbaharui demi peningkatan kualitas tulisan yang ada di Englishindo.com serta kenyamanan pembaca pada umumnya. Seperti kita ketahui, tidak semua orang mampu menuliskan pidato dengan tangannya sendiri, ada beberapa orang yang malah bisa berpidato karena sering mendengar dan melihat orang berpidato. Jika anda adalah salah satunya, mungkin tulisan rangkuman tentang pidato bahasa Inggris ini sangat cocok untuk membantu anda.



Dengan semakin pesatnya dunia teknologi beserta semakin mudahnya akses internet, kita dituntut aktif dalam memanfaatkan internet yang ada. Dan, Englishindo berusaha mewujudkannya dengan selalu mempublikasikan hal-hal baru seputar dunia pendidikan bahasa Inggris di Indonesia pada khususnya.

Pada kesempatan kali ini, kami memberitahukan bahwa kami telah mempublikasikan beberapa kumpulan contoh pidato bahasa Inggris yang bisa dimanfaatkan oleh anda, baik sebagai acuan ataupun sumber belajar bahasa Inggris anda :

Pidato Bahasa Inggris Tema Hari Penting di Indonesia




Pidato Bahasa Inggris Tema Umum Pendidikan



Pidato Bahasa Inggris Tema Umum Lainnya



Demikianlah beberapa contoh mengenai pidato Bahasa Inggris, untuk lebih lanjut nanti diusahakan akan ditambahkan beberapa teori dan contoh pidato lainnya tentang tema yang lebih spesifik sehingga sahabat bisa memilih mana pidato Bahasa Inggris yang cocok ditiru. Ingat, contoh pidato dalam Bahasa Inggris di atas hanyalah sebuah contoh, sobat bisa memilihnya sesuka hati namun alangkah lebih bijaknya sobat sobit bisa ATM / Amati, Tiru dan Modifikasi sehingga tidak sama persis dengan sahabat lainnya yang juga mengambil contoh pidato di sini.

Catatan : Jika ada di antara sahabat yang ingin request contoh pidato bahasa Inggris, silahkan berikan masukan di kolom komentar di bawah.

Atau, jika ada sahabat yang mahir menuliskan pidato, silahkan kirimkan saja karya pidato sahabat melalui email admin di j.masruroh@gmail.com

Sumber ENGLISHINDO.COM Referensi Belajar Bahasa Inggris Online: http://www.englishindo.com/2015/04/koleksi-pidato-bahasa-inggris-artinya.html#ixzz4Qdpb9dzY
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Jumlah Pengunjung