Senin, 21 November 2016

Modul Guru Pembelajar Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMP

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan file ini namun baru pagi ini saya baru bisa membagikannya kepada bapak/ibu guru. File ini saya dapatkan dari teman kampus saya yang kebetulan menjadi IN dari Aceh. Kebetulan ketemu di kampus, di saat teman kelasnya ada yang ujian tesis, jadilah saya minta saja :v
Saya sendiri sebelum pulang kampung karena urusan kuliah dan tugas belajar saya berakhir memang berniat mencari sebanyak-banyak file yang saya perlukan untuk menambah pengetahuan saya khususnya tentang guru pembelajar ini. Maklum, saat ikutan UKG 2015 saya tidak terpikir harus dapat nilai yang tinggi karena bagi saya yang penting lulus saja sesuai standar sudah lebih dari cukup. Apalagi saya ikutan UKG 2015 susulan dari kemdikbud dikarenakan tugas belajar. Beberapa teman saya malah tidak mengambil kesempatan UKG 2015 karena jadwal perkuliahan yang juga lumayan padat.
Ok, kembali ke modul guru pembelajar bahasa inggris smp, bagi bapak/ibu guru yang memerlukan modul guru pembelajar silakan saja langsung diunduh file tersebut melalui link dibawah ini:
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Jumlah Pengunjung